-->

Buku Pemikiran Politik Islam Kartosoewirjo

Assalamualaikum....

Sahabat Sudut Pustaka yang smart, kita selaku orang yang memiliki Bangsa dan Negara tentunya harus selalu tahu sejarah bangsa kita sendiri, istilahnya kerennya "Jas Merah" jangan sampai melupakan sejarah, nah disini penulis akan membagikan buku buku mengenai sejarah khususnya bangsa kita sendiri yaitu Bangsa Indonesia....
selamat membaca...!!!




Silahkan Download link dibawah ini !!

Buku Pemikiran Politik Islam Kartosoewirjo
Baca Juga Biografi S.M. Kartosuwiryo, Pahlawan YANG TERLUPAKAN


Sahabat......Cari Sepatu dan Pakaian Muslimah Murah??
coba cek Link Shopee di sini !!!

Sepatu
Pakaian Muslimah

1 Response to "Buku Pemikiran Politik Islam Kartosoewirjo"

  1. Kartosuwiryo adalah pahlawan kami, yaitu pahlawan kaum tertindas, kaum proletar. Bahwa beliau berasaskan Islam secara teguh adalah benar. Tetapi menurut pendapat saya beliau kurang menghubungkan Islam dengan ilmu pengetahuan yang sekarang. Selain itu, Kartosuwiryo cenderung sedikit kepada nasionalisme (beliau menyerukan “kemerdekaan kebangsaan Indonesia”, sedangkan yang perlu diserukan ialah kebangkitan Khilafah Islami yang kesatuan).
    Saya berpendapat bahwa Islam sekarang harus diperkuatkan dengan Marxisme-Leninisme (yang betul, yang asli, bukan yang palsu, bukan imperialisme Rusia dan Cina yang berkedok “Marxis-Leninis” semisal Stalinisme, Trotskyisme, Maoisme, PKI Musso-Aidit dan lain-lain) untuk mencocokkan (menyesuaikan) Islam dengan zaman sekarang, dengan ilmu pengetahuan sekarang. Dengan kata lain, Islam harus dicocokkan dengan Marxisme-Leninisme untuk pembersihan Islam dari unsur-unsur mistik, sedangkan Marxisme-Leninisme harus dicocokkan dengan Islam untuk pembersihan Marxisme-Leninisme dari unsur-unsur “Euro-centrism” (pemusatan pada Eropa). Marxisme-Leninisme harus dijadikan sebagai alat untuk mendirikan Negara Islam Khilafah.
    https://gachikus.blogspot.com/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel